How Did We Start

Salam!
hai ukhti. bagaimana kabar kalian? kami harap baik-baik saja, insyaAllah.
Pertama-tama, kami ingin menyapa dan menyambut semua ukhti-ukhti seluruh dunia untuk blog baru ini. Halo dan selamat datang!;)

Komunitas ini dapat berbasis di Banjarmasin - Indonesia dan kegiatan dilakukan di Indonesia. Namun, kami bertujuan untuk memperbarui setiap kegiatan dalam blog ini sehingga ukhti yang tidak dapat hadir atau tinggal di luar negeri dapat melihat dan mengetahui apa yang kita telah lakukan ;)

oke,now how did we start? ide untuk membuat komunitas ini berasal dari Elvina Purnamasari, Saila Hasni, dan Dina Novera. ketiga ukhti ini mencoba memulai membentuk komunitas dari group di Blackberry Messenger. mulai mengundang teman-teman dekat di kontak bbm masing-masing. Alhamdulillah semua merespon dengan sangat baik dan sangat bersemangat. Ternyata semua muslimah diundang berbagi visi dan misi yang sama.

Setelah itu, ketiga ukhti sepakat untuk mengadakan acara firstmeet yang bertujuan untuk saling mengenal dan silaturahmi antar anggota Hijabi Banjarmasin.

Para ukhti datang dari berbagai latar belakang, dan profesi, beberapa dari mereka bahkan tinggal diluar Banjarmasin. Tapi untuk momen istimewa ini, mereka bersedia untuk minggir dari rutinitas sehari-hari mereka dan bergabung dengan pertemuan pertama Hijabi Banjarmasin.Anyways, kami juga ingin berbagi beberapa foto selama pertemuan yang diambil di Pondok Mawar milik salah satu anggota Hijabi Banjarmasin. Alhamdulillah!
Beberapa dari kita mungkin telah bertemu sebelumnya, tapi beberapa belum. Meskipun demikian, pertemuan itu penuh menyenangkan, semua orang bisa bergaul dengan sangat mudah dan bahagia. Kami tidak bisa menunggu bertemu teman-teman baru yang lebih dan dengan senang hati akan menyambut Anda semua untuk bergabung dengan komunitas kami. Itu pasti! Kedengarannya bagus bukan? : D















Tidak ada komentar:

Posting Komentar